TERNYATA SAAT HAMIL NIAT BERCINTA WANITA NAIK DRATIS

FASE KEHAMILAN HARUS WASPADA SAAT BERCINTA

WAJAH NEWS - Setiap pasangan suami istri akan merasa paling bahagia di saat sang istri hamil. Dalam Fase ini setiap pasangan pria akan berusahan memenuhi permintan dari sang istri yang sedang hamil. Tidak hanya dalam memenuhi permintaan dari sang istri, pasangan lelaki bahkan rela tidak melakukan hubungan seksual dengan istrinya demi keselamatan buah hati dan sang istri. Pada Fase kehamilan ini hormon kewanitaan, progesteron dan estrogen akan naik sehingga libido wanita akan naik drastis. Selama ini pertanyaan yang muncul adalah "Amankah bercinta saat istri hamil?"


AGEN BANDARQ Pada fase kehamilan seks sangat penting ujar seksolog klinis Kat Van Kirk, Ph.D. Alasannya adalah hal ini dapat membuat keintiman bertambah serta dapat merendahkan stres pada wanita karena akan terjadi pelepasan oksitosin yang berguna meredakan stres. Sebenarnya pada fase kehamilan ini, wanita akan merasakan seks terhebat yang pernah di alaminya selama bercinta.


AGEN CAPSA Naiknya lubrikasi padana wanita akan membuat wanita mudah mencapai orgasme. Hal ini di karena kan terjadi aliran darah yang mengalir deras dari labia ke serviks. Walaupun seks pada fase kehamilan adalah sangat penting tapi wanita hamil juga tidak boleh sembarangan bercinta dengan posisi seks yang dia sukai. Demi keamanan janin buah hati yang di kandung wanita harus mengatur posisi seks saat bercinta pada fase ini. Disarankan saat fase kehamilan ini jika ingin bercinta sebaiknya posisi perut berada di atas dalam bahasa gaulnya women on top. Hal terpenting yang harus di perhatikan adalah posisi perut jangan sampai tertekan.


AGEN BANDAR POKER Bagi pasangan suami istri pernahkah anda melakukan hubungan seksual di fase kehamilan ini. Namun ada kala sebaiknya kita mencegah agar hal buruk tidak terjadi.  Apalagi ini berkaitan dengan buah hati kita. Silahkan berikan komentar anda tetang wacana di atas yaa. semoga wacana sederhana ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post