WAJIB DI CONTOH !!! PASANGAN PALING PENDEK DI DUNIA YANG ROMANTIS

WAJAH NEWS - Kata cinta pasti sudah tidak asing bagi pembaca sekalian. Ada di saat orang akan melakukan apa saja demi cinta. Baik itu tindakan yang benar maupun yang salah. Ada kala juga cinta membuat orang menilai segala sesuatu yang di miliki pasangannya. Dalam kontes pertanyaan sederhananya adalah : Layakkah dia menjadi pasangan saya???. Akan tetapi hal ini tidak di hiraukan oleh pasangan kekasih ini yaitu Paulo Gabriel Da Silva Barros seorang lelaki yang berusia 30 tahun dan kekasihnya Katyucia Hoshino yang berusia 26 tahun. Walaupun pasangan ini memiliki dwarfisme, namun kemesraan pasangan ini tidak tertandingi. Dan hal yang paling penting adalah hal ini membuktikan cinta tidak memandang ukuran tubuh mereka.


Seperti yang di kutip AGEN POKER pasangan ini mempunyai tubuh yang tidak mencapai 1 meter sehingga pasangan ini kerap ditertawakan oleh orang lain. Baik itu di jalan maupun di tempat umum lainnya. "Saya mencintainya saat pandangan pertama" ujar Paulo pada katyucia. Paulo dan Katyucia memiliki kondisi genetik langka yang istilahnya di sebut Diastrophic Displasia Dwarfisme sehingga mereka memiliki tubuh yang pendek. Katyucia memiliki tinggi 35,2 inchi sedang Paulo memiliki tinggi 34,8 inchi.


AGEN DOMINO Mereka dipertemukan sekitar sepuluh tahun yang lalu berkat chating di MSN mereka kini telah saling mengisyaratkan saling mencintai. Hari demi hari mereka lalui baik itu kencan, pergi makan malam, makan es krim bersama dan menikmati makanan jepang bersama. Paulo dan Katyucia kerap mendapati masalah, misalnya saat berapa di publik saat mereka memerlukan uang. mereka tidak bisa menjangkau atm untuk mengambil uang mereka. Hal ini dikarenakan ATM di buat dan hanya bisa di akses oleh orang dengan tinggi badan yang normal. Katyucia juga menambahkan dia juga kesulitan dalam mengunakan oven, wastafel, mesin cuci, membuka jendela dan membuka pintu.


AGEN ADUQ Dari semua permasalahan yang ada mereka berjanji akan menghadapi semua nya dengan lapang dada. ketika ada masalah mereka selalu duduk bersama dan membahasnya sehingga mendapatkan solusi terhadap setiap masalah yang mereka hadapi. Melihat keunikan pasangan ini. mereka pun masuk Guiness Book Of World Records



SHARE THIS
Previous Post
Next Post