TELAH HADIR OBAT KANKER PAYUDARA !!! SAATNYA PARA WANITA BEBAS DARI MOMOK KANKER PAYUDARA

TELAH HADIR OBAT KANKER PAYUDARA !!! SAATNYA PARA WANITA BEBAS DARI MOMOK KANKER PAYUDARA

WAJAH NEWS - Mendengar kata kanker pasti dalam pikiran kita tertuju pada penyakit yang sangat berbahaya. Jenis kanker beraneka macam, ada kanker hati, kanker otak dan kanker payudara yang di alami oleh kaum wanita. Untuk kali ini kita akan bahas tentang kanker payudara yang sangat menghantui kaum wanita selama ini. Bidang ilmu pengetahuan baru menunjukan wanita yang mempunyai gen BRCA1 yang rusak akan beresiko mengidap penyakit kanker payudara serta ovarium yang bisa mencapai 87 %. Hal ini pernah dialami oleh Angelina Jolie pada tahun 2013. Pada saat itu Angelina jolie mesti melakukan mastektoni ganda dan ovariumnya pun di angkat karena kanker telah menyerang. Namun cara ini tidak perlu dilakukan lagi. Hal ini di karena saat ini uda ada obat yang mencegah tumor yang tumbuh pada payudara. klaim peneliti.


AGEN POKER Obat Osteoporosis Denosumad yang kita ketahui untuk mengobati penyakit tulang ternyata juga bisa dan efektif untuk melawan penyakit kanker payudara, ujar peneliti Australia setelah melakukan tes di laboratorium. Dengan adanya obat ini membuat para wanita yang terkena penyakit kanker payudara tidak perlu melakukan operasi lagi, tambah peneliti Autralia ini. Obat ini benar uda di uji pada manusia. sehingga waktunya tidak lama sebelum obat diproduksi lagi. Hal ini sangan memudahkan para penderita kanker payudara untuk mencari obatnya, di bandingkan dengan obat lain yang haru di uji terlebih dahulu demi keamanan klinis yang panjang.


AGEN DOMINO Denosumab yang dicoba dengan sel pra kanker di jaringan payudara pada manusia oleh parang peneliti di Eliza Hall dan Institut Walter di Melbourne. Hasilnya sangat menakjubkan. tumor yang ada pada sel kanker di jaringan payudara tidak terbentuk. Para peneliti mengatakan obat ini dapat mengstop kanker payudara yang beriko tinggi, hal ini adalah alternatid non bedah. Peneliti Linda Nolan, The University of Melbourne mengatakan mereka telah mengidentifikasi sel-sel payudara yang berpotensi tinggi menjadi kanker jika obat dihentikan.

"Sel-sel ini berkembang biak dengan cepat, dan rentan terhadap rusaknya DNA. Kami antusias sekali dengan penemuan bahwa sel-sel pra-kanker dapat diidentifikasi oleh protein penanda yang disebut RANK," kata para peneliti


AGEN ADUQ Seorang ahli onkologi medis di Rumah Sakit The Royal Melbourne, Profesor Lindeman mengatakan : "Kami pikir strategi ini dapat menunda atau mencegah kanker payudara pada wanita dengan mutasi gen BRCA1 yang diwariskan. Sebuah uji klinis mulai dilakukan lebih lanjut. Penemuan ini sangat penting bagi wanita yang memiliki gen BRCA1 yang rusak ".

SHARE THIS
Previous Post
Next Post