INFO PENTING & SHARE !!! INI JENIS VAKSIN PALSU YANG BEREDAR

INFO PENTING & SHARE !!! INI JENIS VAKSIN PALSU YANG BEREDAR

BPOM MENEMUKAN 12 JENIS VAKSIN PASLU YANG BEREDAR DI BEBERAPA DAERAH

WAJAH NEWS - Baru-baru ini kita telah di hebohkan dengan berita beredarnya vaksin palsu. Kita sebagai orang awam harus benar-benar hati-hati jika ingin membeli vaksin yang ada di apotik saat ini. Hal ini di karena sangat banyak sekarang beredar vaksin palsu. Berdasarkan pernyataan dari badan pengawas obat dan manakan (BPOM), Sedikitnya vaksin palsu yang beredar di pasaran ada 12 jenis. vaksin-vaksin paslu yang beredar ini mempunyai label dagang dari PT yaang ternama. Diantaranya PT Biofarma, PT Sanofi Grup, dan PT Glaxo Smith Kline (GKS).


AGEN BANDARQ Drs. T. Bahdar Johan H, APT, M.Pharm sebagai plt kepala BPOM mengutarakan dari 12 jenis vaksin palsu ini ditemukan di beberapa daerah di Indonesia. Diantaranya : Denpasar, Pekan baru, Bandung, Palu, Subang, Mataram, Yogyakarta, Surabaya, serta daerah Jabodetabek..


Dibawah ini adalah nama-nama dari 12 jenis vaksin palsu yang di temukan :
  1. Vaksin Engerix B
  2. Vaksin Pediacel
  3. Vaksin Eruvax B
  4. Vaksin Tripacel
  5. Vaksin PPDRT23
  6. Vaksin Penta-bio
  7. Vaktin TT
  8. Vaksin Campak
  9. Vaksin Hepatitis B
  10. Valsin Polio bOPV
  11. Vaksin BCG
  12. Vaksin Harvix

AGEN CAPSA Berdasarkan pengakuan pelaku bandar vaksin palsu bisa masuk ke peredaran karena memiliki celah yang cukup terbuka. Hal ini di karena sangat banyaknya permintaan masyarakat menengah ke atas untuk meminta vaksin alternatif (vaksin impor). Selain itu, ternyata vaksin palsu ini telah masuk ke sarana resmi contohnya rumah sakit swasta, klinik, dan rumah sakit bersalin. Sampai saat ini peneliti belum mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada vaksin palsu ini. Berdasarkan pernyataan dari bandar sendiri, peneliti butuh waktu 3-10 hari untuk mengujinya di labutarium.


AGEN BANDAR POKER Nah kita sebagai masyarakat dan sekaligus sebagai pengkonsumsi vaksin harus berhati-hati jika ingin memperoleh vaksin. kita harus benar cek vaksin yang kita beli tersebut. hal ini agar kita tidak tertipu dalam membelinya.

Silahkan di SHARE Info ini yaa, agar tidak banyak yang menjadi korban dari Vaksin Palsu ini..

SHARE THIS
Previous Post
Next Post