HEBOH !!! TERNYATA CAIRAN VAGINA SEBAGAI PELUMAS

HEBOH !!! TERNYATA CAIRAN VAGINA SEBAGAI PELUMAS

CAIRAN VAGINA WANITA TIDAK SAJA TERJADI SAAT ORGASME

WAJAH NEWS - Mendengar kata vagina atau miss V pasti pikiran kita sudah ke arah yang negatif. Tapi ngak semua berpikiran seperti itu kok, hehehe. Nah kali ini kita akan bahas tentang " Ternyata Cairan Vagina Wanita Tidak Saja Terjadi Saat Orgasme". Cairan yang berada di vagina pada umumnya akan bertambah Ketika seorang wanita memasuki saat ovulasi ketika melakukan kegiatan seks. Sebelumnya perlu kita tahu, hal ini bisa terjadi tidak hanya karena faktor ini saja. Di khusus kan buat para wanita agar memperhatikan dengan teliti terhadap cairan vagina mereka. Hal ini karena keputihan yang berwujug cairan bisa membuat terganggunya kesehatan pada organ intim wanita.


AGEN POKER Jika mendiskusikan masalah ini secara terbuka, beberapa wanita masih merasa malu untuk membahasnya. Akan tetap para kaum wanita  harus mengetahui mengapa cairan di vagina bisa bertambah banyak hingan masalah cairan vagina lain.


01. VAGINAL FLUID VS VAGINAL DISCHARGE

Seorang Gyneccologist yang bernama Dr. Leah Millheiser menuturkan cairan vagina yang terjadi saat wanita berovulasi (vaginal fluid) atau juga saat mempunyai ketertarikan seksual sebenarnya sama dengan cairan keputihan (vaginal discharge). Untuk istilah Discharge emang asing bagi orang awam tapi istilah ini sudah lazim di kalangan medis.

02. ASAL CAIRAN VAGINA

Cairan vagina adalah hasil dari darah yang mengalir melalui pembuluh di vagina. Dinding vagina yang di lapisi oleh lapisan tipis ini memiliki cairan sehingga cairan ini keluar dari vagina dalam jumalh yang banyak. imbau Dr Leah Millheiser.

03. KENAPA CAIRAN BERPRODUKSI

Berikut mengapa cairan vagina berproduksi :

  • Karena berfungsi sebagai pelumas ketika melakukan hubungan seks, sehingan hubungan seks menjadi enak
  • membuat dinding vagina yang saling menempel berhenti.


04. JUMLAH CAIRAN VAGINA

Berdasarkan penelitian yang ada seorang wanita bisa menghasilkan sekitar 1 sendok makan cairan vagina perhari bahkan ada yang lebih. Akan tetapi para wanita tidak ada yang memperhatikan secara seksama berapa banyak cairan vagina yang mereka hasilkan. tambah Dr Leah. Seorang Obstetrician Genecologist di Beverly Hills yang bernama Dr Candice Daneshvar menuturkan setiap wanita mempunyai siklus menstruasi yang berbeda sehinga cairan vagina yang di hasilkan sangat tergantung hal ini.

05. COLOR CAIRAN VAGINA

Ciaran vagina bersifat hormonal. ada kala cairan vagina yang keluar berubah warna hal ini tidak pasti bertanda tidak baik kok.

06. BERFUNGSI SEBAGAI PELUMAS

Tak hanya pria yang dapat merasakan ejakulasi atau orgasme, wanita pun juga merasakannya. Terlebih saat berhubungan seks, wanita akan mengeluarkan cairan yang bertindak sebagai pelumas alami. Namun, ejakulasi wanita berbeda. Cairan dapat keluar selama orgasme, juga dapat berjumlah sedikit dan banyak.


AGEN ADUQ Nah, semoga info ini bermanfaat yaa. Terkhusus buat para wanita.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post