HEBOH !!! PRIA INI PUASKAN NAFSU DENGAN MUMI BERUSIA 2.500 TAHUN

HEBOH !!! PRIA INI PUASKAN NAFSU DENGAN MUMI BERUSIA 2.500 TAHUN

WAJAH NEWS - James Monroe seorang pria yang telah berusia 44 tahun dan berkerja di sebuah museum yang bernama Smithsonian museum Of Natural History. James telah berkerja di museum ini selama 9 tahun sebagai penjaga keamanan. Selama sembilan tahun ini James tidak pernah membuat masalah sama sekali. Namun sekarang hal ini berkata lain. James harus berurusan dengan pihak berwajib karena sebuah tindakannya, James diduga melakukan hubungan seks dengan salah satu mumi dari pameran mesir yang ada di museum ini.


AGEN BANDARQ Menurut pendapa rekan sekerjanya, James secara tiba-tiba terlihat sangat tertekan dan mudah marah serta berprilaku aneh. Padahal sebelumnya James diakui sebagai karyawan teladan hingga dia bercerai dengan istri 2 tahun yang lalu. karena perceraian dengan istrinya James mulai bertingkah aneh. Prilaku aneh james ini terlihat saat dia melakukan penjagaan. Saat atasan melakukan pengecekan terlihat di salah satu mumi wanita mengalami kerusakan. Atas kejadian ini Atasan James pun memasang CCTV demi mengetahui mengapa mumi di museumnya bisa rusak.


AGEN CAPSA Hal serupa pun terjadi lagi, saat atasan mengadakan pengecekan terdapat kerusakan pada koleksi mumi yang ada di museum tersebut. Karena ingin mengetahui mengapa mumi tersebut bisa rusak, Sang atasan pun memutar CCTV yang seblumnya telah terpasang. Atasan dan staf yang meyaksikan pemutasan CCTV tersebut sangat terkejut melihat hasil rekaman CCTV tersebut. Dalam rekeman terliaht James membuka peti kaca yang menjadi tempat di letakkannya mumi. kemudian James melindungi mumi tersebut lalu berbaring di atasnya serta sambil melakukan gerakan seksual secara agresif. Diketahuai mumi ini telah berusia 2.500 tahun. James pun akhir di berhentikan dari kerjaannya dan harus berurusan dengan pihak berwajib. James di tuntuk atasannya dengan tuntutan peruksakan properti dan tindakan tidak senonoh.


AGEN BANDAR POKER Kepala Polisi Cathy Lynn Lanier mengatakan "Rekaman CCTV tersebut sunggug menjijikan". "Saya mengerti bahwa mumi ini tidak benar-benar menjadi korban kejahatan seksual, tapi perilakunya tentu menyebabkan beberapa kerusakan properti museum". Demi kelancaran kasus ini, James pun akan melakukan tes kejiwaan sebelum benar-benar dia di adili.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post