YESSIKA HILTON SEORANG TRANSGENDER MENINGGAL DUNIA SETELAH OPERASI

YESSIKA HILTON SEORANG TRANSGENDER MENINGGAL DUNIA SETELAH OPERASI

WAJAH NEWS - Yessika Hilton, 25, polimer telah disuntikkan ke pantatnya, tapi bahan kimia bocor menyebabkan kegagalan kardiorespirasi. Teman-teman mengatakan Yessika Hilton sangat ingin belakang lebih indah tetapi tidak mampu implan bokong dari sebuah klinik profesional.

Sebaliknya, 25 tahun dibayar untuk operasi plastik di sebuah klinik backstreet ilegal - di garasi di Kolombia.


AGEN POKER Yessika, dari kota kecil Florida di Valle del Cauca Department selatan-barat Kolombia, polimer telah disuntikkan ke pantatnya. Tapi seperti injeksi sedang diberikan, bahan kimia bocor dan menyebar ke seluruh tubuhnya, menyebabkan kegagalan kardiorespirasi.

Yessika Hilton dilarikan ke Klinik Kolombia di kota terdekat dari Cali, namun meninggal jam kemudian.

AGEN DOMINO Yessika adalah anggota dari Mesa de Genero Kolombia (Dewan Kelamin Kolombia) - sebuah organisasi yang menyatukan aktivis memperjuangkan kesetaraan gender.


AGEN BANDARQ perwakilan komunitas LGBT lokal, Samuel Cano, mengatakan: "Intervensi dilakukan pada hari Jumat di garasi improvisasi Dia kemudian dibawa ke Klinik Kolombia di Cali mana dia meninggal.."

Jannysk Filigrana salah satu teman yessika memberikan sebuah celoteh di Facebook: "Teman saya, Anda adalah seorang pejuang besar untuk hak inklusi untuk semua dalam masyarakat kita.

AGEN ADUQ "Hari ini Anda tidak berada di sini bersama kami, tapi di mana pun Anda berada, saya akan selalu ingat Anda seperti seorang teman dan saya tidak akan pernah lupa Anda."

Pihak berwajib sedang menyelidiki kasus yang di alami Yessika Hilton ini.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post