LUBANG RAKSASA TERJADI SECARA TIBA-TIBA

LUBANG RAKSASA TERJADI SECARA TIBA-TIBA

WAJAH NEWS - Sebuah lubang pembuangan besar telah memaksa warga mengungsi setelah pihak berwenang mengatakan hal itu hanya akan menjadi lebih besar. Orang yang putus asa mulai mengumpulkan barang-barang mereka ketika lubang 60 ft-lebar terjadi 'tiba-tiba' di sebuah taman rumah.


AGEN POKER Tidak ada yang terluka namun sekitar 20 orang dari enam rumah di Tarpon Shores Mobile Home Park di Tampa Bay, Florida, dievakuasi sebagai tindakan pencegahan. Dave Haver bersama istrinya Becky adalah pemilik rumah yang di depannya terjadi peristiwa tersebut. mereka sedang  berada di belakang rumah ketika mereka mendengar berderak dan retak sebagai lubang tersedot sekitar 20 kaki dari pagar putih.

Dia diberitahu oleh seorang pekerja utilitas untuk tidak mendekat dan pasangan berhasil mengambil beberapa pakaian dan barang penting sebelum polisi mengetuk pintu mereka dan mengatakan kepada mereka untuk pergi.

AGEN DOMINO Dave, 74, dan Becky, berencana untuk kembali ke rumah mereka di Ohio pada akhir pekan tapi sekarang berencana untuk kembali lebih cepat. Becky, 62, mengatakan: "Kami sedang bersiap-siap untuk pergi, tapi kami tidak berharap untuk meninggalkan atas kejadian ini.


AGEN ADUQ "Ini bukan bagaimana saya ingin mengakhiri liburan saya, itu sudah pasti." Pasangan ini mengatakan kepada surat kabar bahwa lubang telah membuka "benar-benar tak terduga" tetapi mengatakan para pekerja telah melaksanakan pekerjaan perbaikan di dekatnya selama seminggu terakhir.

Juru bicara Tarpon Springs Judy Staley mengatakan bahwa kontraktor telah memperbaiki runtuhnya jalan sebelumnya tetapi menambahkan bahwa kawasan itu telah dipengaruhi oleh beberapa lubang wastafel di masa lalu.

AGEN BANDARQ Polisi mengatakan tidak jelas apakah pekerjaan telah menyebabkan lubang untuk membuka tapi kerusakan telah melanggar dua pipa saluran pembuangan dan garis air. Pihak berwenang telah memperingatkan bahwa lubang diharapkan tumbuh dalam ukuran dan memperingatkan warga untuk menghindari penggunaan yang tidak perlu air sampai pemberitahuan lebih lanjut.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post