KERACUNAN MASSAL AKIBAT ALKOHOL DI PASKITAN

KERACUNAN MASSAL AKIBAT ALKOHOL DI PASKITANL

WAJAH NEWS - Kejadi heboh saat ini menimpa negara paskitan. Setidaknya dua orang yang meninggal adalah perempuan. Menurut informasi yang di dapat "Sebagian besar korban berasal dari minoritas Hindu di negara itu, meskipun beberapa Muslim".


Muslim dilarang membeli atau minum alkohol di Pakistan - dan minoritas memerlukan izin untuk membeli minuman keras.

AGEN POKER Namun, banyak orang alkohol secara ilegal minuman di rumah, dan sudah ada beberapa kasus keracunan massal di masa lalu - pada tahun 2014 sekitar 40 orang meninggal dalam beberapa hari sebagai akibat dari minum alkohol tercemar di Sindh (salah provinsi di Pakistan).

warga marah dari kabupaten Tando Muhammad Khan memblokir sebuah jalan sebagai protes atas kematian terakhir, menuduh polisi menutup mata untuk penjualan alkohol ilegal. Kepala polisi setempat, Rustam Wani, mengatakan kepada BBC bahwa "sekitar 30 orang pingsan setelah minum di kilang anggur ilegal di Karimabad daerah" dari Tando Mohammad Khan pada Senin malam.

AGEN DOMINO "Mereka dibawa ke sebuah rumah sakit di kota, dan beberapa korban di bawa ke rumah sakit lain di kota Hyderabad."


Orang yang diduga membuat minuman keras telah melarikan diri, namun empat lainnya telah ditahan, kata polisi. Beberapa petugas polisi setempat di distrik Tando Muhammad Khan telah di nonaktifkan sementara karena dugaan kelalaian.

AGEN BANDARQ Penyulingan alkohol aman membutuhkan kondisi yang tepat untuk memastikan metanol, atau metil alkohol, dipisahkan dari minuman. Kadang-kadang, jamu atau bahan kimia tertentu dapat ditambahkan untuk meningkatkan kekuatan atau meningkatkan rasa, dan ini dapat bereaksi buruk dengan bahan kimia lainnya.

Ratusan orang juga tewas dalam insiden keracunan alkohol massa di negara tetangga India dalam beberapa tahun terakhir.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post